Minggu, 22 April 2012

Tablet Android Gamer Pertama


Tidak ada kata terlambat buat Sony untuk bisa berkiprah di dunia tablet. Memang saat ini hanya ada beberapa tablet branded yang merajai pasar tablet, dan Sony siap bertarung dengan dua produk unggulannya, salah satunya adalah Sony Tablet S.
Saat pertama anda melihat Sony Tablet S, tampak seperti sudah terlipat. memang desain melengkung dengan ketebalan yang semakin menipis, maka tidak sala tampak seperti sudah terlipat. inilah yang mampu memberikan tampilan futuristik dan cukup berbeda dengan kebanyakan tablet yang ada di pasaran. tingkat kemiringan kedepan mampu menepiskan rasa silau dan cukup nyaman mengetik. memang dengan desain seperti ini,sony telah membuang jauh jauh paradikma bahwa tablet biasanya berdisain tipis. tidak sepertinya kebanyakan tablet honeycomb lain dengan yang menggunakan layar 10,1-inci, sony hadir dengan layar 9,4 inci yang di dukung teknologi trublack dari tv bravia, yang bisa membuat layar POP kontras.


FITUR :
Seperti biasanya,pada google android 3,1 sudah menyediakan fitur gmail, google talk (video Chat)dan beberapa aplikasi honeycomb. satu hal yang juga dapatkan dalah akses ke layanan sony video, yaitu sony network media player (SMP-N200). Meski itu merupakan fitur yang menarik adalah sertifikasi playstation.disini user bisa menggunakan atau menjalankan beberapa perangkat lunak emulator sehingga dapat memutar game dari PS satu dan PSP. Crash Bandicoot telah di hadirkan di dalamnya, bersama dengan versi Hereos Pinball. buat anda penggemar game Sepak bola, anda bisa memainkan game Fifa Soccer, dan tampilan grafisnya cukup baik dan tidak mengecewakan.
satu lagi fitur yang menarik dari tablet ini adalah IR Blaster dan aplikasi Universal remote. Dengan fitur ini anda bisa mengendalikan beberapa perangkat audio video melalui tablet. Sony Tablet S juga menyediakan kamera. kamera depan belakang. tentu saja anda bisa melakukan perubahan posisi penggunaan kamera dengan sangat mudah.


Memang kamera 5 MP yang berada di belakang cukup fantastis, foto benar-benar menjadi lebih hidup dan tidak seperti Tablet lain. anda mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti Digital Makro. Untuk baterai berada juga cukup fantastis, dimana tablet ini mampu bekerja hinggga 8 jam untuk penggunaan rata-rata.
saat melakukan permainanpun baterai tetap bertahan lama. Kita tahu bahwa Prosessor Nvidia Tegra memiliki kemampuan lebih, dan yang disayangkan, di mana tidak ada Slot Modem. Jadi Sony Tablet S murni mengandalkan koneksi Wi Fi saja untuk akses ke internet. 

Tetapi bila anda penggemar game, terutama yang sudah akrab dengan konsol game bikinan Sony, maka tablet ini bisa jadi pilihan untuk Sony Tablet S mempunyai dua seri yang berdasarkan kapasitas , 32 GB dan 16 GB.
untuk seri 32 GB di bandrol Rp 5,5 Juta (32 GB), sedangkan yang 16 GB di bandro dengan harga Rp 4,5 Juta.

KELEBIHAN
  • Terdapat Tombol power dan Pengaturan volume
  • Slot kartu Memory dan Koneksi Mini USB
  • Dapat Menggunakan Control Game Playstation yang Familiar

0 komentar:

Posting Komentar