Kamis, 12 April 2012

Game Perjuangan Semut Mulai Populer


Baru baru ini Banyak yang lagi seneng maen Game Facebook yang bernama Perjuangan Semut.
Meski permainan Perjuangan Semut belum banyak penggemarnya. Namun Cheat Perjuangan Semut yang bisa dijalankan lewat Facebook ini sudah mulai dicari oleh sebagian para pemain game Perjuangan Semut.

Di dalam game ini kita bisa bermain bersama teman atau sendiri (single player) dengan berbagai macam senjata dan alat seperti palu, bazoka, semangka, salju, granat, durian dan nanas. Dari berbagai macam jenis senjata dan alat ribut yang ada, game ini jadi banyak diminati oleh penguna facebook terutama orang Indonesia


Game tembak yang manis,santai dan rangsang,Anda bisa berjuang bersama teman dengan berbagai macam senjata dan alat,
bukan hanya bazoka,misil,masih ada semangka,durian,sarang tabuhan dll.Game Perjuangan Semut mungkin sangat akrab dengan beberapa orang yang sedah pernah memainkan game WWP ( Word Worm Party ), yaa... game ini merupakan salah satu game yang peka jaman, karena game ini merupakan
game multiplayer sehingga orang tidak mudah bosan memainkan game ini, karena temen-temen bisa langsung ber interaksi dengan orang lain.


Akan tetapi dalam Game Perjuangan Semut mungkin temen-temen akan menemui variabel yang lebih kompleks daripada WWP, karena dalam game perjuangan semut terdapat Upgrade Senjata, Level karakter, adanya serikat/klan, penggunaan baju yang menambah kehebatan dan bisa di upgrade, dan masih banyak lagi lainnya, namun pada intinya game ini merupakan game yang sangat menarik dan sayang sekali jika temen-temen dan agan-agan melewatkannya.
Cepat ikut berjuang!

jika ingin bermain silakan login melalui Facebook di Perjuangan Semut

Selamat Mencoba . . . ! ! !

0 komentar:

Posting Komentar