Sabtu, 31 Maret 2012

Nokia AEON


Satu lagi, produk Nokia yang bakal memanjakan bagi para penguna handpone terutama nokia.
salah satu produknya yang khabarnya segera lounching, dengan fitur-fitur yang memanjakan konsumen tentunya, touch screen dan model yang sangat unik menambah daya tarik konsumen untuk menjadikan Produk Nokia ini sebagai bagian dari Hp miliknya.
Nokia Aeon diperlihatkan Nokia kepada publik melalui website-nya pada menu ‘Research & Development’. Yang lebih menggembirakan lagi adalah rumor yang menyatakan bahwa ponsel ini akan diproduksi pada bulan Februari yang akan datang. Walaupun masih hanya sebatas rumor, namun kita bisa berharap akan menjumpai ponsel ini di gerai-gerai pada beberapa waktu yang akan datang. Yang sekarang dapat kita ketahui mengenai ponsel ini adalah bahwa pengoperasiannya mempergunakan teknologi touchscreen sehingga ponsel ini akan terlihat semakin fantastik.
Nokia terus mengembangkan segala handphone terbaru, tak ingin kalah saing dengan produsen-produsen ternama lainnya. bagi anda yang berminat, harap bersabar dulu karena sampai saat ini indonesia belum mendapatkan suplay dari perusahaan handphone raksasa tersebut.

Meski belum resmi dijual di Indonesia, sudah banyak orang yang ingin mengetahui harga Nokia Aeon. Oleh sebab itu melalui tulisan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi yang saya ketahui tentang Nokia Aeon ini. Adapun informasi yang saya baca melalui berbagai situs internet, bahwa harga Nokia Aeon dijual sekitar USD 106.99.Dengan harga yang tergolong cukup mahal tersebut. Namun masih sebanding bila melihat spesifikasi Nokia Aeon yang juga sangat menjanjikan. Berikut adalah spesifikasi Nokia Aeon selengkapnya :

*Model name: Nokia Aeon Dual SIM
*Frequency: GSM 900/1800 MHz
*Style: Bar Phone
*Talk time: 60-90m
*Standby time: 48-72h
*Network: GSM, GPRS, WAP
*Operating system: MTK
*Display: 2.2inches, touch screen,26kcolors, 320x240px
*Ringtone: 64chords Mp3, midi
*Radio FM Tuner Frequency: 87.5MHz to 108MHz
*Music: MP3, background playing, Bluetooth stereo output
*Video: 3GP, MP4
*Camera: 1.3Mp
*Data transfer: USB, Bluetooth 2.0

Semoga informasi mengenai harga Nokia Aeon ini dapat bermanfaat kepada teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang memang selama ini sedang mencari informasi seputar Nokia Aeon ini.
terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar