Senin, 27 Februari 2012

PCX Skutik Terbaru Honda

Secara mengejutkan, produsen Honda motor siap mengeluarkan skutik terbarunya  yakni Honda PCX 150.
Honda PCX 150 sendiri merupakan kelanjutan dari proyek versi sebelumnya dengan meningkatkan kapasitas mesin serta pengenalan teknologi baru eSP (Enhanced Smart Power). Dengan teknologi eSP, Honda PCX 150 dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar serta konsumsi bahan bakar yang makin irit.

Dari segi design, Honda yakin dengan persiapan serta konsep yang matang kendaraan terbaru Honda PCX 150 dapat bersaing dengan jenis serta kelas dari merk lain. Dengan menggabungkan kombinasi warna baru hitam pada bodi serta merah anggur pada jok plus emblem 150, maka kendaraan ini tampak semakin elegan serta sporty. Pada bagian rangka juga tidak dikesampingkan, Honda PCX 150 mempertahankan konsep suspensi lengan tunggal yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan pada kecepatan tinggi.

Honda PCX 150 merupakan kendaraan kelas skutik eksklusif, kabarnya Astra Honda Motor (AHM) berencana untuk memboyong kendaraan ini ke Indonesia pada semester kedua tahun 2012. Bagi anda penggemar motor skutik Honda, maka wajib sekali untuk menanti datangnya Honda PCX 150 ke Tanah Air. AHM juga membocorkan kisaran harga untuk Honda PCX 150 berada pada angka Rp. 32,050 juta (OTR) Jakarta.

Berikut adalah beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Motor Honda PCX ini:

- teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik berhenti dalam hitungan 3
   detik dan hidup kembali saat pengendara menarik tuas gas (Idling stop system).

-Combi brake.

-Teknologi injeksi (PGM-FI).

-Alarm anti maling.

-Standar samping otomatis.

-Kunci kontak bermagnet.

Varian Warna Honda PCX

Honda PCX hadir di Indonesia dalam 5 varian warna yaitu:
Red
White

Black Nighthawk

Silverstone Metallic

Goldbullion Metallic
Itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan tentang motor Skutik terbaru Honda (PCX). Semoga dapat bermanfaat untuk anda pecinta Astra Honda Motor (AHM).

13 komentar:

  • arifin says:
    28 Februari 2012 03.57

    wah....bleh juga nie motor,
    ni pasti jadi motor matic popular masa depan??

  • kucing senja says:
    28 Februari 2012 04.20

    wah kebetulan ane lg nyari2 referensi motor matic...rencana pengen beli mototr entar bulan maret ...nice (y)

  • FridiGraph says:
    28 Februari 2012 08.44

    Wew yang Goldbullion Metallic tipe gue banget
    kira2 berapa harganya ya?

  • Redhzuan Indera says:
    28 Februari 2012 09.29

    nice.
    ------------------------------------------------
    hakikat sebenar sebelum couple . ada yang nak bantah ? dipersilakan .

    http://coretpujangga.blogspot.com/2012/02/troll-saya-ni-lain-laa.html

  • firmanistik says:
    28 Februari 2012 09.42

    iya mas...
    gua juga suka motor yg kayak gini...

  • firmanistik says:
    28 Februari 2012 09.44

    wah ini baru tepat solusinya...???
    tpi ni skutik agak sedikit mahal...
    hehe

  • firmanistik says:
    28 Februari 2012 09.45

    wah tau ajah barang bagus...
    hehehe

    harganya tuh 32 jutaam lebih mas...
    masih pingin beli ya,,,(hehe)

  • firmanistik says:
    28 Februari 2012 09.46

    makasih ya mas atas koment nya...???

  • AbeebAreedana says:
    1 Maret 2012 05.13

    Montor bagus nih , hehhe , nice share friend ..

  • firmanistik says:
    1 Maret 2012 07.25

    nakasih ya mas...
    mungkin motor ini cocok buat anda,,,!!!
    hehe

  • agus salim says:
    12 Maret 2012 07.50

    Siiip infonya , kelas premium

  • firmanistik says:
    16 Maret 2012 16.29

    ok makasih kak...^^

  • Satriyo Arif says:
    5 April 2012 04.55

    sipp infonya gann.. master-1st.blogspot.com

Posting Komentar