Jumat, 17 Februari 2012

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI

INGIN TAU CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA ALAMI

Tips Mengatasi Bau Badan Secara Alami, dan intinya biar kita terbebas dari BB. Masalah bau badan dan bau mulut selalu menjadi biang keladi stress dan mengganggu sekali dalam pergaulan, namun jangan khawatir karena bau badan bisa di hilangkan secara alami dan tidak usah repot ke dokter dengan biaya mahal karena dengan cara alami bisa di sembuhkan dan di atasi tanpa ada efek samping.
Tips kali ini mungkin lebih disukai para cewek, seperti pada postingan Cara Merawat Ketiak Agar Mulus dan Tidak Hitam dan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, dimana yang baca banyak para cewek. Namu para cowok juga perlu lho, karena cowok meskipun tidak harus wangi, setidaknya ya jangan bau dong! Please deh! Langsung saja yuk kita ikuti cara mengatasi bau badan yang biasanya bersumber di ketiak
Cara menghilangkan bau badan bisa dengan meminum rebusan daun sirih, memakan daun kemangi lima buah perhari, bisa dengan mengoleskan buah mentimun pada bagian badan Anda yang berbau kurang sedap contohnya di bagian ketiak atau di bagian leher kebawah.

-Untuk lebih mendukung dalam Tips Mencegah Bau Badan, berikut ini harus anda lakukan juga : 
 
  • Rajin mandi  
 
Mandi adalah langkah awal yang baik untuk mencegah bau badan. Mandi dengan pancuran lebih baik dibandingan mandi dengan berendam karena selama air memancar maka akan lebih banyak kotoran dan bakteri yang terbuang dari badan dibandingkan dengan aliran air yang konstan dan tidak mengalir.Jaga 

  • kebersihan badan
 
Bau badan dipengaruhi oleh kebiasan sehari-hari. Karena itu jagalah kebersihan badan untuk mencegah bau badan.

  • Gunakan antiperspiran

Deodoran umumnya mengandung seng dan alumunium yang berperan untuk memerangi bakteri penyebab bau badan. Sedangkan antiperspiran bekerja dengan cara menyumbat kelenjar keringatm sehingga bakteri tidak dapat berinteraksi dengannya, Sabun antibakteri juga dapat membantu membunuh kuman di tubuh.
  • Nutrisi yang tepat

perbanyak mengkonsumsi air, nutrisi dan buah-buahan yang mengandung antioksidan. Hindari makan dan minuman yang mengandung kafein, cokelat dan lemak. Bakteri sangat suka pada keringat yang banyak mengandung lemak. Banyak mengkonsumsi cairan akan mengurangi kerja kelenjar keringat apokrin sehingga dapat meminimalkan terjadinya bau badan.
  • Konsumsi sayuran hijau

Sayuran berbau wangi seperti daun kemangi sangat bagus untuk menghilangkan bau badan. Dan bau badan vegetarian lebih baik dibanding mereka yang mengkonsumsi daging. Hindari mengkonsumsi sayuran yang berbau menyengat seperti jengkol, petai dan sejenisnya.

Begitulah cara sederhana dan alami menghindari bau badan.

0 komentar:

Posting Komentar