Rabu, 15 Februari 2012

cara make up minimalis



Make-up seolah sahabat yang tak bisa dipisahkan bagi kaum hawa, Memang sekarang ini kata minimalis seringkali dikaitkan dengan bentuk bangunan, serta rancangan interior, namun jika jika Minimalis dikaitkan untuk kecantikan wajah bagaimana ya hasilnya? Dikarenakan yang serba minimalis menjadi kesukaan banyak orang, semoga cara make up minimalis yang akan blog artis bagikan kali ini dapat bermanfaat.

Sesuai dengan kata dasarnya minim, di riasan minimalis pun tips menggunakan kosmetiknya jadi tidak berlebihan, tetapi tetap mendapatkan hasil yang maksimal. Baiklah, Sebelum sobat artis mulai merias diri, sebaiknya sobat artis perlu tahu dulu lokasi yang akan sobat artis kunjungi. Sehingga sobat artis dapat menyesuaikan riasan sobat artis dengan tempat dan tema acaranya agar penampilan sobat artis semakin maksimal.

Apabila pesta diadakan outdoor, jangan pilih riasan wajah yang terlalu tebal. Pemakaian foundation pada cara make up minimalis yang tebal sangat tidak disarankan karena akan membuat wajah terlihat pecah-pecah karena panas. Gunakan saja foundation cair. Tutupi noda wajah menggunakan concealer, lalu gunakan lose powder agar kulit terlihat bercahaya. Apabila terpaksa menggunakan foundation, pilih yang tahan air dan bebas minyak.

Gunakan make-up warna natural sebab warna ini cocok untuk kulit wajah Asia. Warna-warna lembut seperti peach atau pink bisa juga menjadi piihan. Gunakan blush-on warna merah muda atau peach yang akan membuat pipi wanita terlihat merona dan segar. Warna-warna natural juga sangat cocok bagi yang berkulit gelap atau sawo matang.

Jangan abaikan cara make up minimalis untuk bagian mata dan bibir. Pilih riasan mata sesuai dengan bentuk mata sobat artis. Apabila mata sobat artis besar, hindari penggunaan eyeliner secara berlebihan. Eyeliner yang tebal hanya cocok apabila mata sobat artis kecil. Untuk bibir, jangan lupa selalu menggunakan non-drip lip gloss agar bibir tidak terkesan kering, lalu tambahkan luscious shine agar bibir terlihat lebih segar. Riasan minimalis cantiknya tetap maksimal.

silahkan sahabat buktikan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar