Senin, 09 April 2012

Waw Mobil Keren Di Masa Depan


Beragam teknologi akan mengiringi kita menyongsong masa depan dengan era yang tentu akan semakin canggih. Kemudahan dan kecanggihan teknologi pula yang akan membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Salah satu kecanggihan yang akan kita rasakan adalah mobil masa depan.

Bebeapa pabrik pengembang otomotif tentunya telah mempersiapkan beragam model dan juga teknologi dari mobil masa depan tersebut. Seperti halnya Toyota, Honda, Audy dan lain sebagainya. Lalu seperti apakah model-model dari mobil tersebut.

Berikut ini adalah contoh dari mobil masa depan yang kemungkinan kita akan lihat beberapa tahun kedepan. Mobil dengan desain futuristik dan memudahkan para penggunanya jika kita sedang mengendarainya.









Nah gimana, keren kan? Beberapa dari produsen mobil atau otomotif telah mempersiapkan untuk memproduksi mobil masa depan tersebut secara massal. Tetapi kekurangan dari mobil ini adalah harganya yang terbilang cukup mahal. Selain itu kemacetan di kota-kota besar tiap negara menjadi kendala jika kita berkendaraan dengan mobil ini.

0 komentar:

Posting Komentar