Senin, 30 April 2012

Digital Camera, Sony Cyber-shot DSC-TX20


Sony kini telah mengenalkan produk barunya di jajaran kamera digital. Kali ini Sony tampil dengan konsep kuat segala medan namun dengan desain yang cekli (red. ukuran mungil tipis nan kompak).
Cyber-shot DSC-TX20 sengaja menurut Sony masuk dalam kategori kamera ultra slim keren yang tangguh alias tahan berbagai kondisi yang ideal oleh para petualang atau yang suka out-bound dan travelling ke berbagai tempat serta penuh aktivitas seperti ke pantai atau ke gunung bahkan main ski.

Jadi anda tidak perlu kuatir kalau membawa kamera TX20 dari Sony ini kemana saja karena ini tahan kedalaman air sampai 5 meter, Tahan jatuh dari ketinggian 1.5 meter dan tahan beku (sampai 14f ) serta tahan debu. Sony TX20 dilengkapi sensor CMOS 16.2 MP BSI Exmor dengan 4x optical zoom lensa jenis Carl Zeiss Vario-Tessar dan prosessor image BIONZ yang menghasilkan kemampuan kecepatan pengambilan gambar sampai 10fps. Selain itu ada mode Anti Motion Blur, Hand-held Twilight dan kemampuan perekam full HD. Range zoom dapat di tingkatkan sampai 8x dengan memanfaatkan teknologi Clear image zoom. Seperti kamera seri Cyber-shot umumnya maka kamera Sony TX20 ini juga memiliki Optical SteadyShot image stabilization dan mode Aktive untuk perekaman video tanpa blur.

Saat merekam video, kamera ini juga mampu mengambil gambar foto 12 mp melalui fungsi Dual Record. fitur lain adalah mode Intelligent Sweep Panorama HR mode, Intelligent Scene Recognition mode, Uperior Auto mode, Mption Detection, Face Detection Teknologi, Smile Shutter tecnologi, Background Defocus serta menyertakan 7 efek gambar.

Cyber-shot DSC-TX20 datang dengan layar 3-inch XtraFine LCD touchscreen dan memiliki HDMI output. Kamera ini mendukung memory card ms duo and SD/SDHC/SDXC. Rencananya Sony siap memasarkan Cyber-shot DSCTX20 awal mei dengan kisaran harga 3 jutaan dengan pilihan warna yaitu :

Orange



Green 


Black 

Blue 

Pink.

0 komentar:

Posting Komentar