Sabtu, 10 Maret 2012

Victory saingan Harley

Apakah anda penggemar motor yang satu ini...???


Victory, ya itu sebutannya sebuah motor asal Amerika Serikat, yang akan ikut meramaikan pasar motor indonesia. Dijelaskan oleh PT Arya Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi motor Victory, Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk digarap dan victory pun ingin ikut berkompetisi di dalamnya.

"Kita siap masuk Indonesia," tegas General Manager Sales and Marketing PT Arya Motor Indonesia Boyke Nitipradja. Menurutnya untuk tahap awal, Victory akan memasukkan dua model terlebih dahulu, yaitu Victory Vision Tour dan Victory Hummer S.

  • Victory Vision Tour
 
Merupakan motor besar bergaya touring yang mengusung mesin 4-stroke dengan konfigurasi 50 derajat V-Twin. Mesin berkapasitas 1.731 tersebut mencatat angka Bore x Stroke sebesar 101x108mm degan rasio kompresi 9.4:1.
Motor ini sudah dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Brake System, cruise control serta dual zone heated seats and handgrips.

  • Victory Hummer S
 
Merupakan motor yang tidak bergaya touring melainkan Muscle Cruisers. Motor ini memiliki mesin yang sama dengan Victory Vision Tour yang dipadu dengan transmisi 6-speed yang membuatnya memiliki kekuatan 97 hp dan torsi sebesar 113 lb-ft yang bisa dinikmati di putaran rendah.
Untuk harganya, Boyke mengatakan bahwa Victory Vision Tour dilepas dengan harga off the road sebesar Rp 490 juta dan Victory Hummer S Rp 390 juta. "Kita sudah melayani pesanan sejak sekarang," pungkasnya.

Nah, itulah sedikit informasi yang bisa saya berikan pada anda, tentang motor saingan Harley yaitu Victory.
di kutip dari berbagai sumber termasuk google.

0 komentar:

Posting Komentar