Senin, 13 Februari 2012

robot termahal di dunia seharga 7 Miliar

Titan, itu sebutannya. sebuah robot termahal di dunia seharga 7 Miliar dan diperuntukkan hanya untuk disewa untuk menggelar pertunjukan hiburan robot di berbagai tempat seperti di mal atau taman hiburan. Disini Titan akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti berjalan, menyapa pengunjung, bercanda, bernyanyi dan bergerak kesana-kemari.
Robot termahal di dunia ini didesain oleh Nik Fielding. Robot Titan sudah tampil dalam banyak acara seperti Commonwealth Games, Alton Tower, Bar Mitzvahs serta mal-mal di dunia. Selain itu Titan juga banyak tampil di berbagai saluran TV.
Menurut info, untuk menyewa Titan selama sehari, penyewa harus mengeluarkan sekitar 150 juta sehari. Pengen lihat bagaimana penampilan robot termahal di dunia ini. Silahkan simak cuplikan you tube di bawah ini.
Robot termahal di dunia ini diciptakan oleh Cyberstein Robots Ltd pada tahun 2004. Robot Titan memiliki tinggi sekitar 2,4 meter dengan berat 60 kg dan berat totalnya adalah 350 kg apabila digabungkan dengan peralatan kursi roda yang sering dipakainya.
Pernyataan seorang narasumber dari Rumah Robot Indonesia dalam acara Talkshow “Hiam Putih” yang tentu kita semua sudah sangat kenal dengan hostnya: Deddy Cobuzier, Sang Mentalist.
Robot Titan adalah nama panggung dari sebuah robot yang diciptakan oleh Cyberstein Robot Ltd di tahun 2004.
Robot ini memiliki postur besar dan tinggi. Tingginya 2,4 m (7,9 kaki) dan berat 350 kg. Robot ini dirancang oleh Nik Fielding, dari Cyberstein – Newquay, Cornwall, Inggris.
Ketika ditanyakan, berapa harga sewa robot ini? Ternyata 1 Milyar sekali sewa untuk live performance. Wow Luar biasa!
Itu pun Rumah Robot Indonesia telah lama memesan, namun daftar antrian yang ingin menyewa robot ini amat sangat panjang.
Titan telah tampil dalam berbagai acara publik di perusahan-perusahaan dan pusat perbelanjaan. Titan telah sering muncul di berbagai media. Termasuk hari ini saya melihatnya di Trans7, Televisi swasta Nasional Indonesia.

Mari kita lihat aksi robot Titan ini dalam videonya:

24 komentar:

  • Cyber Poppies says:
    21 Februari 2012 04.19

    Wahh manteb... kunjungi balik www.cyberpoppies.net

  • firmanistik says:
    21 Februari 2012 07.37

    ok mas...
    salam sesama blogger ya???

  • Ruki-Zone says:
    26 Februari 2012 08.50

    busyet deh,, mpe milyaran gitu sob sewa nya.. ckckck
    pi mang suai sih dengan robot nya.. hehe


    di tunggu follow backny ya sob.. :D

  • firmanistik says:
    27 Februari 2012 04.33

    iya emang mahal mas...

    mau nyewa tha???

    hehehe...

  • Distributor Pernik Aksesoris Lucu says:
    29 Februari 2012 03.19

    itu hanya pakaian saja ada orang didalamnya... hanya gerakan rahang dan kepalanya yg di kendalikan.. suara motor mesinnya juga palsu hanya suara efek rekaman saja... orang barat jg sdh pada tau... ROBOT PALSU... perhatikan saja kaki robot yg pendek telapak kakinya juga pendek.. terus lihat tangan titan di belakangnya pas sikut.. keliatan sekali tangan orang.. kalau robot asli ga harus ditutupi..

  • firmanistik says:
    29 Februari 2012 03.29

    ya mungkin juga mas,,,

    tpi kalok menurut aku titan itu asli robot mas...???

  • Muhammad irfan says:
    1 Maret 2012 03.49

    huhuhuh menarik gan robot'a udah bisa disewa tu untuk jadi pembantu dirumah.. :P

  • Harrys lala says:
    1 Maret 2012 05.10

    bisa dijadiin pembantu ga tuh? hhehehehehe.... :D

  • firmanistik says:
    1 Maret 2012 07.23

    mungkin bisa kalee mas,,,

    kan robotnya mahal pembuatannya,,,???
    hehehe

  • awank collection's says:
    4 Maret 2012 05.56

    iya kayanya itu palsu,,,mana ada robot mahal bisa disewakan,,,

  • firmanistik says:
    5 Maret 2012 06.13

    bener mas...
    silahkan ajah jika mau menyewa...
    hehe

  • firmanistik says:
    5 Maret 2012 06.18

    ya ada.

    tu buktinya si titan dia kan robot asli buatan manusia kak...
    n knpa disewakan mungkin untuk mengganti biaya yg telah dikeluarkan untuk pembuatan titan itu sendiri...

  • firmanistik says:
    6 Maret 2012 16.07

    iya betul kak...^^

    follow back nya dah sucses kok...^^

  • Fahrinclimber says:
    10 Maret 2012 01.56

    Semakin banyak hal baru yang bermunculan, gak tau juga apa itu hal yang membenarkan atau memang berkwalitas . . .

  • firmanistik says:
    10 Maret 2012 10.20

    iya betul sobt...
    moga ajah yang bermunculan itu dapat bermanfaat...
    untuk kita...

  • My Name : Ðiky Caraka.F says:
    11 Maret 2012 00.54

    Nice Artikel,
    Ntuh Lumba" dapet dari mane gan.?

  • Akhmad Jayadi says:
    11 Maret 2012 01.00

    jadi pengen beli... haha

  • Moh Saifullah says:
    14 Maret 2012 05.10

    robotnya bagus gan, mungkin orng indonesia gak ada yang mampu beli.

  • firmanistik says:
    16 Maret 2012 16.44

    ok makasih...
    ya dapet dari komputer mas^^

  • firmanistik says:
    16 Maret 2012 16.45

    silahkan kalok punya uang mas...
    hehe^^

  • firmanistik says:
    16 Maret 2012 16.46

    bener mas...
    orang indonesia bisa nya cuma ribut2 mulu...

  • ♔Lady Ainaa♔ says:
    18 Maret 2012 23.59

    wahhhh sgt mahal dan mantap namun.masih xboleh lwan ciptaan Allah. . free of charge.. hehehe

  • firmanistik says:
    19 Maret 2012 04.27

    iya mbak...

    betul tuh...aku setuju^^

  • agil gila says:
    15 September 2013 13.59

    MAS, ITU EMANG ROBOT PHALSUUUUUUU!!!, ITU KOSTUM ISINYA ORANG, LIAT AJA KOMEN2 ORANG2 LUAR DI YOUTUBE, UDAH PADA BANYAK YANG TAU KALO ITU ROBOT KW, LIAT JUGA DI WIKIPEDIA, JELAS DISITU DISEBUTIN ITU KOSTUM.robot yg bener2 humanoid itu asimo(jepang), sama nao(perancis).

Posting Komentar