Sabtu, 11 Februari 2012

Samsung LED TV terbaru

 


Lagi, Sebuah terobosan kembali di luncurkan Samsung. Dengan berbekal pengalaman sejak 1938, salah sau perusahaan elektronik terbesar di dunia ini meluncurkan Samsung LED TV. Sebuah inovasi teknologi televisi terbaru yang hadir bukan saja dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah tapi juga dengan bentuk yang ultra slim.






Lantas apa kelebihan TV ini dibanding dengan yang lainnya???
  • Kualitas gambar superior. Teknologi LED Samsung memberikan kendali presisi atas kecerahan. Teknologi ini dapat dengan pintar menyesuaikan dengan tingkat kecerahan dari cahaya LED secara individu  kapanpun juga. Kontras warna yang luas ini menghasilkan wana hitam yang otentik. Selain itu teknologi LED Samsung memberikan kemampuan TV untuk menampilkan kisaran warna alami yang lebih lebar dan menghasilkan kedalaman yang lebih.
  • Desain bergaya. Menggunakan teknologi terkini Edge LED, designer Samsung menciptakan televisi yang sangat tipis dan ringan. Selain itu, dengan desain televisi kristal mampu memberikan kualitas refleksif ringan, jernih dan cukup unik untuk memperlihatkan bentuk aslinya.
  • Ramah Lingkungan. Dengan menggunakan teknologi terbaru yang ramah lingkungan,  mampu mengurangi emisi CO2 dan VOC, meminimalisir limbah dengan menghilangkan kebutuhan penyemprotan cat, dan menghilangkan timbal serta merkuri.

  • Koneksi Interaktif. Dengan Medi@ 2.0 TV LED Samsung memberikan kecapatan, kemudahan akses pada berbagai konten dan informasi yang disediakan, kreasi sendiri atau yang didownload.
Lalu bagaimana dengan harganya?

Seri 8 tipe UA55-B8000-XR ukuran 55 inci akan tersedia mulai bulan Juni dengan kisaran harga 70 juta rupiah.
Seri 7 dengan tipe UA55-B7000-WR ukuran 55 inci, UA46-B7000-WR ukuran 46 inci serta UA40-B7000-WR ukuran 40 inci, masing-masing dilepas dengan kisaran harga 60, 43 dan 33 juta rupiah.
Seri 6 dengan tipe UE40-B6000-VW ukuran 40 inci dan tipe UA46-B6000-VR ukuran 46 inci masing-masing dilepas dengan harga kisaran harga 29 dan 40 jutaan.
Meskipun dijual dengan harga yang lumayan, dengan keunggulan dan kelebihan seperti itu, sayang jika Anda tidak mencobanya. Selain itu, dengan sentuhan inovasi para designer Samsung mampu menciptakan material pembungkus yang dapat didaur ulang sehingga kita juga mampu berkontribusi untuk terwujudnya bumi yang lebih hijau dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar