Rabu, 14 Maret 2012

Kamera tercanggih saat ini



Mungkin, Kamera Anda hanya bisa mengambil gambar dan merekam video? Itu sih cuma biasa. 

Liat kalau kamera yang satu ini, kameranya tidak hanya bisa melakukan dua hal tersebut tapi juga bisa menampilkan lokasi, posisi dan ketinggian Anda. Hmmm, bagaimana bisa? Tentu saja bisa karena kamera yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur GPS.

Perusahaan asal Jerman, gobandit, kabarnya akan segera meluncurkan camcorder gobandit GPS HD. Perangkat bersetifikat IPX7 dan tahan air ini kabarnya sudah ditanamkan dengan SiRF GPS receiver yang mana dapat merekam lokasi keberadaan Anda ketika Anda membuat film.

Tak cukup sampai disitu, kamera ini juga menghitung kecepatan dan jaraknya dengan perhitungan 3D setiap menitnya, selain itu alat ini juga akan menampilkan posisi Anda serta ketinggian dalam format peta. GPS-HD ini beresolusi 5 Megapixel dengan sensor CMOS yang mana Anda dapat mengunakannya untuk merekam video 720p ataupun video yang beresolusi 640×480 dengan kecepatan 30fps.

Untuk pengambilan gambar, Anda dibebaskan apakah ingin mengambil gambar dengan kecepatan per 3 detik atau per 5 detik sebagai jarak waktu sekali pengambilan gambar. Camcorder ini menggunakan lensa 135 derajat wide-angle yang dapat diputar lensanya hingga 100 derajat ke samping. Dilengkapi dengan memori internal 2GB dan ada slot kartu memori SD.
Harga GoBandit GPS HD Action Camcorder sekitar USD 470,

Spesifikasi:
  • Video Performance: HD 720p (1280×720 pixels), 16:9, 30fps and SD 480p (640×480), 4:3, 30fps
  • Video Sensor: 5 megapixel CMOS image sensor 1/2.5”
  • Video Format: MPEG4, 30fps
  • Photo Performance: 5 megapixel automatically at 2 or 5 second intervals
  • Camera Optics: Fixed focus glass lens, 135° angle of view
  • GPS: 20 channel low power sirfSTAR III GPS receiver
  • GPS Accuracy: Speed: +/- 0.3km/h, Altitude: +/- 15m
  • Memory: 2GB on board, Removable SD card, SDHC compatible, Maximum capacity: 32GB
  • Battery: Removable lithium-ion battery 3.7V, 1200mA, Recording: up to 2 hours (720p), Charging via USB, Charge time: 2.5 hours (average)
  • Dimensions: 105x62x34mm
  • Berat: 145g
  • Anti air: IPX7  
Bagaimana informasi tentang Kamera Tercanggih di Dunia saat ini.
Menarik bukan,Semoga Bermanfaat untuk anda semua.

    12 komentar:

    • HADHARA RIZKA says:
      22 Februari 2012 02.38

      canggih gan.. pingin punya.. tapi blum punya duit.. hehe

      mampeir gan

    • firmanistik says:
      22 Februari 2012 02.59

      makasih mas broooo...

      suksess ya untuk blogger kamoe???

    • umam says:
      22 Februari 2012 07.29

      wow mantapp...
      jd pingin beli.hehe,,,,

    • firmanistik says:
      22 Februari 2012 08.27

      hehehe
      makasih mass...
      punya duit kagak...(^^^)

    • Adey BisaBlog says:
      23 Februari 2012 02.30

      Salam kenal Mas Broo :D
      Sama2 Newbie nih kayaknya :D
      Wah,lum pernah makai kamera2 yg canggih2 Mas :-/
      Bisanya kamera Hp :D Wkkkk :))

      Kunjung balik mas broo ke http://os-center.blogspot.com

    • firmanistik says:
      23 Februari 2012 02.33

      salam kenal jg mas...
      hahaha...
      makanya beli dong yg kayak gini...

    • Admin PGS - Muzan says:
      23 Februari 2012 04.29

      salam kenal mas brow....
      wih.... kamera jaman sekarang udah maju banget ya??
      jadi kepengen beli ... :D

    • firmanistik says:
      23 Februari 2012 04.46

      lam knal sesama blogger jga mas...
      iya mas,
      emang punya duit tha hehehe...

    • Moh Saifullah says:
      15 Maret 2012 08.45

      berapa tuh gan harganya?? bisa di lelang gak. nice posting, makasih dan sharing. ini menambah pengetahuan saya masalah kamera. By : pengunjung setia

    • firmanistik says:
      16 Maret 2012 16.28

      iy a sama sama...
      semoga bermanfaatya...!!!

    • Jeremy says:
      17 Maret 2012 22.30

      wihh canggih pengen nih

    • firmanistik says:
      18 Maret 2012 09.22

      pengen ya tinggal beli kak...^^

    Posting Komentar